April 23, 2024

BRN | Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto hadir dalam acara deklarasi Aliandi Advokat Indonesia Bersatu dibawah kepemimpinan pengacara kondang Otto Hasibuan, di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (26/1).

Hadir pula di acara tersebut, Ketua TKN Rosan Roeslani, Wakil Ketua TKN Grace Natalie, Sekjen AAI Dwiyanto Prihartono hingga Jessica Milla.

“Kami para advokat Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia dengan ini mendeklarasikan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” kata Otto membacakan pernyataan dukungan diikuti para hadirin.

Wakil Ketua TKN itu menyatakan pihaknya akan memilih Prabowo dan Gibran di pemilu nanti.

“Kami akan memperjuangkan dan memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” ujarnya.

Sementara itu Inuar Gumay SH Humas Peradi Tangerang mengatakan, Hari ini Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Deklarasi Dukung Pasangan Prabowo Gibran yang di motori Ketua Umum Kami Otto Hasibuan. Intinya semua Advokat yang ada di Indonesia yang tergabung di Peradi pimpinan Otto Hasibuan bergabung kepada 02. Kami sebagai Advokat yang tergabung di Peradi mematuhi apa yang diperintahkan oleh Ketua Umum kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut Inuar Gumay menyampaikan, Di Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) sendiri saya sebagai Kordinator Kabupaten Tangerang. Saya juga Caleg Partai Gelora Dapil 1 Nomor Urut 4,” ujarnya.

Harapan kami adalah dengan adanya Pilpres tanggal 14 Februari pemilihan umum ini mudah-mudahan pasangan Prabowo Gibran optimis menang sekali putaran,” harapnya.

Untuk AAIB sendiri kami Insyah Allah akan bergerak semaksimal mungkin, akan menggerahkan potensi yang ada. Advokat ini orang-orang yang mengerti hukum semuanyapun kami Alhamdulilah mudah-mudahan kedepannya semua anggota Advokat yang tergabung di Aliansi Advokat Banten Indonesia segera merapatkan diri untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Semoga acara ini lancar dan tidak ada apapun. Karena ini adalah massanya 02, Insyah Allah tidak ada gangguan aman dan damai. Mudah-mudahan kedepannya semuanya damai, harapan kami adalah Prabowo Gibran menang sekali putaran,” pungkasnya.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *