July 25, 2024

BRN | Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto hadir dalam acara deklarasi Aliandi Advokat Indonesia Bersatu dibawah kepemimpinan pengacara kondang Otto Hasibuan, di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (26/1).

Hadir pula di acara tersebut, Ketua TKN Rosan Roeslani, Wakil Ketua TKN Grace Natalie, Sekjen AAI Dwiyanto Prihartono hingga Jessica Milla.

“Kami para advokat Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia dengan ini mendeklarasikan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” kata Otto membacakan pernyataan dukungan diikuti para hadirin.

Wakil Ketua TKN itu menyatakan pihaknya akan memilih Prabowo dan Gibran di pemilu nanti.

“Kami akan memperjuangkan dan memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” ujarnya.

Sementara itu Suhadi Ketua Umum Tim Hukum Merah Putih mengatakan, Kita mendukung gerakan- gerakan relawan termasuk advokat berkaitan mendukung 02, karena semakin banyak kumpulan- kumpulan organisasi bersatu, tentunya ini berfungsi menguatkan karena kita berharap sekali putaran itu bukan impian tapi kenyataan itu yang kita harapkan,” ungkapnya.

Saya sebetulnya hanya bagian dari peserta saja tidak dalam kontak wadah mereka, karena tim merah putih itu sudah terbentuk jauh hari sebelumnya,” terangnya.

Harapannya bahwa kita menggarapkan supaya tanggal 14 Februari 2024 kita minta kepada seluruh masyarakat Indonesia berduyun-duyun datang ke TPS untuk menentukan pilihan dan juga jangan sampai golput kebetulan tanggal 14 Februari itu hari kasih sayang kita sebagai relawannya Pak Prabowo Subianto Gibran Raka Buming Raka kita mengatakan itu bukan hanya hari kasih sayang tapi hari kasih suara untuk 02,” pungkas Suhadi Ketua Umum Tim Hukum Merah Putih penuh semangat.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *