April 16, 2024

BRN | Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto hadir dalam acara deklarasi Aliandi Advokat Indonesia Bersatu dibawah kepemimpinan pengacara kondang Otto Hasibuan, di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (26/1).

Hadir pula di acara tersebut, Ketua TKN Rosan Roeslani, Wakil Ketua TKN Grace Natalie, Sekjen AAI Dwiyanto Prihartono hingga Jessica Milla.

“Kami para advokat Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia dengan ini mendeklarasikan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” kata Otto membacakan pernyataan dukungan diikuti para hadirin.

Wakil Ketua TKN itu menyatakan pihaknya akan memilih Prabowo dan Gibran di pemilu nanti.

Kami akan memperjuangkan dan memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang pengacara Tondi Situmeang SH kepada awak media menyampaikan Saya memberikan dukungan kepada Pasangan Prabowo Gibran untuk program Indonesia Maju. Sebagai salah satu Advokat, apa lagi kaitannya dengan Advokat ya, Kita berharap adanya perbaikan penegakan hukum kedepannya nanti di era Prabowo Gibran,” tuturnya.

“Karena adanya harapan untuk itu tadi ada, perbaikan didalam hal penegakan hukum. Program yang di tawarkan cukup realistis,” ujarnya.

Harapan saya kepada pasangan Prabowo Gibran, adanya perbaikan penegakan hukum, adanya kesejahteraan, lalu kita sebagai advokat juga sebagai penegak hukum juga di perhatikan, tidak dibedakan dengan penegak hukum-penegak hukum lainnya. Siapapun itu harus dapat perlindungan hukum,” terangnya.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *