April 23, 2024

BRN | Pontianak, TNI AL, Lantamal XII, Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) XII Kolonel Marinir Qomarudin, S.E., M.M. didampingi Wakil Ketua Korcab XII DJA I Ny. Eni Qomarudin menghadiri Upacara Hari Jadi Ke-67 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Halaman Kantor Gubernur Jl. Jenderal Ahmad Yani Kota Pontianak Prov. Kalbar, Senin, (29/01/2024).

Upacara yang diikuti oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Barat tersebut merupakan peringatan Hari Jadi ke-67 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat bertepatan pada 28 Januari 2024 lalu.

Pada kesempatan ini, Pj. Gubernur Kalimantan Barat dr. H. Harisson, M.Kes. selaku Inspektur Upacara menyampaikan dengan tema Kalimantan Barat Melaju, Aman dan Kondusif dapat kita maknai dari dua sisi pertama menjadi momentum untuk refleksi diri terhadap apa yang telah dilakukan dan dicapai selama ini, kedua dapat dijadikan sebagai momentum batu loncatan guna mencapai prestasi yang lebih baik dan lebih tinggi lagi dari masa sebelumnya.

“Selaku Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, saya menyadari bahwa dalam menjalani roda pemerintahan tentu tidak bisa dilaksanakan sendiri, Pemerintah Daerah, Kementerian dan lembaga vertikal di daerah serta seluruh stakeholder tetap harus berkolaborasi dan bersinergi dengan tidak lupa menggandeng komponen masyarakat lainnya di Kalimantan Barat, dalam kesempatan yang berbahagia ini perkenankan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang selama ini telah membantu kemajuan Kalimantan Barat,” tambahnya.

(Dispen Lantamal XII/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *