April 15, 2024

BRN | TANGSEL – Caleg untuk DPRD Provinsi BANTEN 9 Marina Sharon Khadizah memberikan sosialisasi pemilihan surat suara jelang Pemilu 2024, serta menyerap aspirasi dari masyarakat di kelurahan Perigi, kecamatan pondok aren kota tangerang selatan 29/1/24.

ada pun visi misi saya Insya Allah bisa bermanfaat nantinya jika saya lolos.

Caleg DPRD Provinsi BANTEN 9 Marina Sharon Khadizah
Caleg DPRD Provinsi BANTEN 9 Marina Sharon Khadizah

Untuk visi dan misi saya ke depan, Saya akan lebih konsen perihal pendidikan,
Menurut saya, mengapa saya merasa pendidikan merupakan hal yang sangat penting ? karena melalui pendidikan, seseorang dapat memperoleh pengetahuan, keterampilan, dan pemahaman yang diperlukan untuk menghadapi Tantangan dalam kehidupan sehari-hari. Selain memberikan pengetahuan dan keterampilan. Pendidikan juga membantu dalam pembangunan karakter, meningkatkan kesempatan kerja, pemberdayaan individu dan menciptakan masyarakat yang lebih maju dan harmonis,” ujarnya.

Saya banyak menerima keluhan dari masyarakat langsung karena keterbatasan
Banyak anak-anak yang kondisi ekonominya dibawah, sulit mendapatkan akses pendidikan yang baik, mulai Tingkat SMP dan SMA, Padahal mereka mempunyai potensi yang baik,” terangnya.

Oleh karena itu, jika saya terpilih nanti saya akan berjuang untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat Kota Tangerang Selatan, terutama bagi mereka yang kurang mampu. Saya akan memperjuangkan anggaran khusus untuk pendidikan anak-anak yang kondisi ekonominya terbatas dengan mengalokasikan dana yang lebih besar untuk membantu masyarakat dalam hal pendidikan,” jelasnya.

Saya percaya, lewat pendidikan adalah salah satu jalan untuk mengubah situasi dan kondisi yang terbatas yang dialami oleh masyarakat. Semua ini tak akan terwujud tanpa dukungan masyarakat, untuk membantu saya mewujudkan niat baik ini,
Untuk Tangsel yg Lebih Maju,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *