April 23, 2024

BRN | Jakarta – Relawan Genderang Indonesia Maju bersama Kemenangan Indonesia Untuk Prabowo Subianto & Gibran (KIPASAN) mengadakan talkshow yang langsung dihadiri Prabowo Subianto dengan tema “Industri Keuangan & Pasar Modal Dalam Road Map Menuju Indonesia Emas” di Hotel Ritz Charlton Sudirman Jakarta pada hari Senin, 29 Januari 2024.

Ketua Umum Genderang Deny Taher menyampaikan acara ini kita buat untuk membawa komunitas keuangan dan pasar modal untuk bisa melihat lagi apa program-program Pak Prabowo kedepan 2024-2029 dan juga bagiamana untuk mencapai Indonesia Emas 2045. Jadi kita bahwa untuk meyakinkan komunitas di industri keuangan dan pasar modal bagaimana harus bersikap untuk tanggal 14 Februari 2024,” ungkapnya.

Lebih lanjut Deny Taher mengatakan, Genderang singkatan dari Gerakan Ekonomi Nasional Prabowo Gibran, Jadi kita ini ada untuk memberikan input-input untuk memberikan saran yang kita anggap terbaik untuk kita menuju Indonesia Emas 2045,” jelasnya.

“Ditanya terkait Visi Misi beliau mengatakan, Karena kita kan industri keuangan, rekan-rekan di industri keuangan dan pasar modal ini kita ingin apa saja yang perlu kita perbaiki, dan apa yang kita perlu pertahankan,” terangnya.

“Terkait program makan siang dan pembagian susu gratis untuk anak-anak sekolah, tadi sudah di jelaskan oleh Pak Prabowo bahwa efek multi flayer nya terhadap ekonomi itu sangat besar, karena program makan dan susu gratis itu menurun sampai ke tingkat desa dan ekonomi akan bergerak artinya dana-dana itu akan banyak bergulir di tingkat bawah,” ujarnya.

Harapan kedepan tentunya kita, saya sebagai orang tua tentunya ingin ekonomi Indonesia lebih baik lagi kedepan untuk anak cucu kita,” pungkasnya.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *