April 23, 2024

BRN | Jakarta – Pengurus Pusat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara resmi dikukuhkan. Dengan mengambil tema “Revitalisasi BEM Nusantara sebagai Agent of Social Control Dalam Mewujudkan Pemilu 2024 Berintegritas”, selain acara pengukuhan juga dilaksanakan deklarasi Pemilu Damai.

Kordinator Pusat BEM Nusantara terpilih, Muksin Mahu mengatakan bahwa kondisi bangsa dan negara saat ini sedang tidak baik-baik saja. Oleh karena itu, BEM Nusantara meminta masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024 tetap menjaga perdamaian meskipun berbeda pilihan.

“Memilih pemimpin ke depan boleh siapa saja, yang penting mari kita menjaga Pemilu yang damai. Siapapun yang terpilih nanti, kami siap untuk mengawalnya,” ujar Muksin, usai melaksanakan pengukuhan dan deklarasi di Gedung Joeang, Menteng Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Sebagai langkah konkret untuk Pemilu damai, kata Muksin, BEM Nusantara akan terus mensosialisasikan bahwa Pemilu 2024 ini boleh berbeda pilihan tetapi sebagai anak bangsa harus konsisten menjaga perdamaian.

“Dalam Pemilu ini, kami juga tetap menggaungkan netralitas, jangan sampai kondisi yang sedang tidak baik-baik saja ini dimanfaatkan oleh pihak luar. Kami ingin bersama-sama menjaga bangsa dan negara ini,” pungkasnya.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *