April 16, 2024

BRN | Jakarta  – Acara Reuni Akbar Rabu Biru untuk Indonesia sukses digelar di Avenue Of The Stars Kemang Village, Jakarta Selatan 31 Januari 2024.

Dewan Penasehat Laskar Pejuang 02 Ir. Iza Zulmeiyan mengatakan, Jadi tujuan kita adalah inti pengakraban karena kita dari berbagai relawan, dan ini akan kita lakukan nanti tanggal 4 dan 10 Februari 2024 membirukan jakarta,” ujarnya.

Lebih lanjut Iza Zulmeiyan menyampaikan, Untuk acara ini bernama Rabu Biru Indonesia, jadi setiap Rabu kita birukan Indonesia di semua daerah,” terangnya.

Jadi saya ini mujahirin, baru migrasi dari 03, semenjak tanggal 8 januari 2024, sehari setelah debat ke 3. Kenapa saya memilih Prabowo, karena dari situ kita lihat bahwa hanya Prabowo lah yang mempunyai jiwa kenegarawanan, orang pintar pilih Prabowo,” jelasnya.

Saya selama 3 minggu ini Alhamdulillah sudah 400, tema kita menang sekali putaran untuk Indonesia Maju. Ada rencana 01 dan 03 mau bergabung menggunakan 04 tapi itu artinya kemufakatan jahat. Kita ada opsi untuk putaran kedua tapi sekarang misalkan Prabowo Gibran menang sekali putaran,” tutupnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *