April 15, 2024

BRN | Jakarta-Acara Kamis Ramai for AMIN, ”Kongkow Bareng untuk Perubahan” (Meet, Chill, Relax , and Fun) digelar di Avenue Of The Stars Kemang Village, Jl. Pangeran Antasari Keb Baru Jakarta Selatan, 1 Februari 2024.

Hadir pengacara papan atas Farhat Abbas sekaligus Caleg DPR RI Jabar 1 kota Bandung dan Cimahi dari Partai PKN saat wawancara exclusive dengan media mengatakan Anies Baswedan adalah pilihan utama sebagai Presiden di tahun 2024 ini, dimanapun ada kesempatan kumpulan Anies, kita selalu hadir dan saya rasa pertemuan ini adalah pertemuan mobilisasi yang tanpa dibiayai tapi bayar masing- masing sehingga eksistensi di Jakarta dan di seluruh Indonesia itu harus hadir,” papar Farhat.

Anies bukan Presiden tanpa massa, massa yang dibayar tapi dengan kesadaran sendiri, mengeluarkan biaya pribadi untuk menggalang Indonesia perubahan.

Indonesia itu ingin presiden yang lebih baik lagi saat ini yang paling baik itu Anies Baswedan, baik secara usia, kemampuan, gelar pendidikan, dan latar belakang sejarah, beliau adalah calon yang terbaik,” terang Farhat.

Masalah kecurangan saya jamin tidak ada kecurangan kecuali perangkat penyelenggara pemilu mungkin dengan cara cara pertama,mungkin tidak membagi selembaran undangan bagi pendukung Anies, kedua, apabila penyelenggara main kusut-kusut tidak sah, oleh karena itu seluruh caleg caleg dari partai pendukung Anies, akan memiliki saksi, saat ini mereka sedang menunggu tanda tangan DPR nah itu yang kita kumpulkan,saya rasa mulai dari hari pertama saja sebelum penghitungan sudah ketahuan dari survey bahwa Anies akan memenangkan menjadi Presiden RI 2024.

Jadi kalian walau ada calon calon lainnya tapi Farhat Abbas mengajak kalian semua untuk memilih Anies,dimana ada Farhat Abbas disitu ada kemenangan untuk presiden,” harap Farhat.

Harapan saya pasangan buat AMIN ini adalah AMIN tetap menjaga kesehatan, walau hebat tapi tidak bisa menjaga fisik ,jadi tidak usah kampanye lagi,masyarakat sudah mengkampanyekan, tanggal 14 Februari 2024 jangan lupa pilih AMIN, 13 hari lagi AMIN juara menjadi Presiden,” tutup Farhat Abbas.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *