April 16, 2024

BRN | Jakarta – Acara Kamis Ramai for AMIN, ” Kongkow Bareng untuk Perubahan” (Meet, Chill, Relax, and Fun) diadakan di Avenue Of The Stars Kemang Village, Jl. Pangeran Antasari Keb Baru Jakarta Selatan, 1 Februari 2024.

Salah satu pendukung AMIN yang hadir adalah Ir. Adi Sempani , saat diwawancara eksklusif dengan media menyampaikan untuk menjaga kondisi kondisi di pemilu nanti kami yang pasti kita tugaskan APP menunggu sampai selesai atau kualifikasi di TPS – TPS, dan sosialisasi untuk penjagaan TPS sudah kami lakukan kemana mana,”tutur Adi.

Tim Pendukung AMIN di Kamis Ramai

Terkait kamis Ramai sebetulnya tidak terlalu penting buat saya karena AMIN sudah tertanam di hati kita masing-masing” untuk kemenangan PERUBAHAN karena saya mengikuti perjalanan Pak Anies dari Banyuwangi hingga baten, Pak Anis semua disana oke,”terang Adi.

Masalah debat paslon, saya yakin AMIN jauh lebih siap dan jelas lebih cerdas,” jelas Adi.

Harapan saya, apa yang pak Anies janjikan akan beliau tunai kan dan saya yakin itu beliau akan tunaikan saya berharap apa yang beliau lakukan untuk rakyat adalah yang terbaik menjadi Presiden RI 2024, saya melihat sendiri bagaimana Pak Anies menjalankan janji”nya di era menjadi gubernur maka saya yakin bahwa apa janji” beliau jika menjadi presiden akan dilaksanakan dengan benar,”pungkas Ir.Adi Sempani Alumni Tehnik Mesin Universitas Trisakti Fakultas ini.*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *