April 20, 2024

BRN | JAKARTA, Relawan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo-Gibran Sabda Wanita Berdaulat (SWB) berkolaborasi dengan simpul relawan lainnya, ARENAS PRABOWO 08, BARISAN RELAWAN INDONESIA KUAT dan GIBRAN CENTRE menggelar acara Senam Gemoy.Bersama Praboeo Gibran Menag Sekali Putaran,.Jl..Yos.Sudarso, Pool, Sungai Bambu, Jakarta Utara, Minggu, 4/2/2024.

Ketua Umum relawan AJB sekaligus pembina.dalam kepanitian giat ini, Andi Urfiah Santi dalam.sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada peserta senam.yang didominasi ibu-ibu alias emak-emak ini.

“Terima kasih buat ibu-ibu semua baik tentu tujuannya adalah tentu kita tahu salah satu program dari Bapak Prabowo dari dan adalah emak-emak anak-anak jadi sehat maka salah satu ini kita berkolaborasi dengan emak-emak TKN supaya hari ini senam gemoy agar ibu-ibu sehat semuanya ya,” ucapnya dari atas panggung.

Menjelang detik-detik berapa hari lagi menjelang 10 hari lagi, sambungnya, adalah detik-detik menuju kemenangan Prabowo Gibran ya kemudian tidak ada artinya hari ini kita berdaulat untuk Prabowo Gibran kalau ibu-ibu tidak mengawal di TPS.

Turut hadir dalam.giat ini semua panitia yang dikomandoi Heriyanto dan Trisan Devita SH, sekretaris Mutiara Syifa dan Ani Apriyani dengan bendahara, Sucinah dan Rodianah sementara dari SWB yang mana ketumnya Andi urfiah Santi dibantu sekretatis umumnya, Angela Naning Purwaningsih dan Bendahara Umum, Ayu Shinta serta dari Aliansi Jurnalis Bersatu.(AJB) dan Aliansi Wartawati Indonesia (AWI).

Andi Urfiah yang juga anggota TKN segmen profesi di depan para puluhan awak media yang meliput, mengatakan acara ini berjalan lancar dan sukses dengan kurang lebih dari 500 peserta hari ini

“Tujuannya, ungkap Andi, tentu saja tak lain adalah menuju tanggal 14 untuk kita semua melaksanakan pencoblosan di TPS dengan memenangkan Prabowo Gibran 02,”pungkasnya

Sementara pendiri SWB, Andi Mulyati Pananrangi,. SE merasa targetnya dalam mendulang calon pemilih Prabowo-Gibran, sudah maksimal di atas 50%

“Semua giat saya rasa seluruh Indonesia sudah melaksanakan hal seperti itu kita berharap kemenangan di tangan kita,.tapi tentu semua ikhtiar tentu semua usaha dan doa kita tentu tak lepas dari kuasa Ilahi,”tuturnya.

Untuk strategi pemenangan, khususnya di Jakarta Utara, untuk mendulang Suara lebih banyak Andi Mulyati membeberkan,

“Kita sederhana sih untuk mendulang suara terbanyak ya, keluarga terdekat yang sepaham, tetangga depan, sepaham, tetangga kanan kiri sepaham, sahabat sepaham, dan kita yakinkan bahwa ada pengawalan dan pengawasan tetap di TPS untuk kemungkinan terjadinya kecurangan.

Usai senam gemoy dilanjutkan dengan penarikan door prize dan penyerahan secara simbolis sembako.yang ditebus murah kepada masing-masing koordinator kelurahan.

Dari pantauan media ini, acara berjalan lancar yang disambut antusias masyarakat, ditutup dengan foto bersama para panitia.

*(Tuty SN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *