October 23, 2024

BRN | Jakarta – Perhelatan akbar dalam Kampanye 2024, Sabtu, 04 Februari 2024, Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta dipenuhi oleh ratusan ribu massa pendukungnya, baik dari Partai Pengusung maupun Organisasi Sayap Pendukungnya.

Di antara puluhan organisasi pendukungnya, salah satu yang tampak hadir dengan puluhan massanya, adalah Barisan Aktivis dan Relawan Ganjar yang lebih dikenal dengan nama BARAG, yang dikomandoi oleh Sekjend Lucky Indrawan.

Dalam kesempatan tersebut, ditemui oleh awak media, Lucky Indrawan menyatakan bahwa Massa kali ini diperhelatan Akbar Ganjar-Mahfud dikomandoi oleh dirinya, karena Ketua umum BARAG, Edi Prasetio, SH, MH, sedang bersama tim lainnya, mempersiapkan Kampaenye Terakhir Ganjar-Mahfud di Jawa Tengah, 10 Februari 2024 mendatang.

“Hingga hari ini, saya dan kawan-kawan aktivis dan Relawan yang tergabung dalam BARAG, tetap akan berjuang untuk memenangkan Ganjar untuk menjadi Presiden 2024-2029, dan berusaha memenangkannya dalam 1 putaran” ungkapnya bersemangat di tengah hiruk pikuk massa yang memenuhi GBK Jakarta.

“Kita semua sudah melihat dengan jelas kinerja Pak Ganjar sebelum ini, begitupun dengan sepak terjang Pak Mahfud MD di Indonesia, hal inilah yang membuat kami BARAG, optimis bisa membantu memenangkan Paslon 03 dalam Pemilu 14 Februari 2024” tutupnya.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *