April 15, 2024

BRN | Jakarta – Relawan Ganjar Rumah Indonesia (GRI) menggelar Pengobatan Gratis untuk masyarakat bertempat di sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GRI Jl. Kramat Gg Yahya no.15 Kebayoran lama utara, Jakarta selatan senin 5/2/24.

Kepada awak media Agung Tamtomo Waketum Bidang Organisasi GRI menyampaikan, kegiatan bansos pengobatan gratis ini tujuan kita adalah untuk membantu masyarakat agar masyarakat yang terutama kurang mampu mereka bisa paling tidak mengetahui kondisi kesehatannya. Dan kalau memang nanti ada rujukan kita akan berikan rujukannya untuk ke RS, sehingga dari bansos ini kita memang berharap bahwa masyarakat kecil ini bisa terbantu,” ujarnya.

Lebih lanjut Agung Tamtomo mengatakan, kita untuk bansos ini 1 hari target kita 50 orang dan kita akan mengadakan rencananya 2 hari jadi kita targetkan 100 orang. Mudah-mudahan ini bisa lebih dari 100 orang nantinya,” harapnya.

Lebih jauh Agung Tamtomo menambahkan, Untuk kegiatan-kegiatan kita semua yang sudah kita lakukan ini termasuk selain bansos, kita juga ada pengajian rutin, jumat berkah, dan ada juga pembuatan sertifikasi, itu Insyah Allah sesudah nanti pemilu akan kita lanjutkan, karena memang lokasi disini memang sudah lokasi tetap jadi tetap kita akan lanjutkan, intinya bahwa kita benar-benar ingin membantu masyarakat,” imbuhnya.

Di tanya terkait debat Agung Tamtomo mengatakan, Debat ke 5 atau terakhir semalam bahwa bertiga paslon ini setengah kompromi kayaknya, tapi intinya kalau kita melihat secara normal memang apa yang di sampaikan oleh Pak Ganjar tujuan dari pasangan Ganjar Mahfud itu yang 21 program ini disampaikan, terutama KTP sakti dan 1 sarjana 1 rumah ini yang cukup lumayan mendapat respon positif di masyarakat dan elektabilitas Ganjar Mahfud jadi bertambah,” ungkapnya.

Harapan kita tentu karena kita pendukung 03 Ganjar Mahfud harapan kita yang pertama Ganjar Mahfud menang dan nanti yang untuk selanjutnya kita tetap sebagai relawan kita juga ikut mengawal program-program Ganjar Mahfud agar bisa tercapai sesuai dengan janjinya,” terangnya.

Himbauan untuk masyarakat yang pertama yang jelas memang masyarakat ini kita harapkan untuk bisa memilih secara proposional, memilih secara benar, jangan juga golput yang utama, kedua jangan juga mau di intimidasi yang penting bahwa pemilu 2024 ini harus sukses,” pungkasnya.

GRI ini sudah hampir terbentuk di seluruh Indonesia, kita sudah sekitar 31 provinsi hanya daerah-daerah paling ujung timur saja yang belum kita sempat terbentuk, tetapi relawannya tetap sudah ada. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *