April 23, 2024

Oleh : Andre Dande

BRN | Jakarta – Ahoker bukan sekedar nama!! Ahoker juga bukan sekedar pendukung Ahok!! Namun Ahokers adalah sebuah *identitas* dari komunitas yang bergerak, berjuang dengan berlandaskan kebenaran, baik individu ahoker yang ada di Indonesia maupun yang ada di luar negeri.

Motto dari ahokers *Keberanian adalah pengabdian kebenaran* serta
Princip yang tertanam didiri ahokers diterjemahkan sbb : *Ahokers tidak pernah memandang rupa siapapun,karena Ahokers sama satu dengan yang lain, mengutamakan kebenaran, kejujuran, taat hukum, pro rakyat dan selalu menciptakan keadilan sosial* “!!!

Identitas Ahokers itu sendiri tertuang di dalam *Manifesto Ahokers* dalam pernyataan tertulis yang diterima oleh Bapak Basuki Tjahaya Purnama ( Ahok ), yang isinya adalah :

1. Memegang teguh persatuan dan kesatuan sebagai pelaku amanat *Demokrasi Republik Indonesia*

2. Berjuang bersama rakyat, melawan budaya *korupsi,kolusi dan Nepotisme!!*

3. Tegas berkomitmen menolak *segala bentuk praktik ~ praktik Intoleransi di Bumi Pertiwi*

4. Bersatu membersihkan NKRI dari penyakit kekuasaan yang cenderung *tidak taat terhadap hukum,tidak beretika, menggunakan kekuasaan demi kepentingan pribadi atau golongan,dan akan terus melawan upaya oknum ~ oknum yang merampas Hak Asasi Manusia*

5. Memaknai dan memahami sesungguhnya, Atas dasar kebenaran,kepemimpina adalah Pedang Tajam yang layak diangkat setinggi tinggi *demi mewujudkan tujuan dan harapan rakyat Indonesia yang berkeadilan sosial, sejahtera,aman sentosa lahir dan Bathin !!!*

Ahokers telah menyatakan dukungan secara resmi dalam acara :

*AHOKERS BERSAMA GANJAR ~ MAHFUD* pada tanggal 04 februari 2024,bertempat di TKRPP,jalan Diponegoro no 72 Menteng ,Jakarta pusat.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *