July 25, 2024

BRN | Jakarta,- Di akhir masa kampanye ini, pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka masih terus menerima deklarasi dukungan dari berbagai kelompok.

Pada Jumat (9/2/2024), salah satu kelompok yang deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran datang dari Kawanua for Prabowo-Gibran. Kawuna merupakan warga suku Minahasa di Sulawesi Utara (Sulut).

Turut hadir dari organisasi Kawanua diantaranya mantan Menteri Perhubungan E.E Mangindaan dan istrinya, Rudolf Warouw, mantan atasan Prabowo di Tim Tim dan istrinya. Mantan Gubernur Sulut Lucky H. Korah dan istrinya, mantan Menteri Tenaga Kerja Theo L Sambuaga.

Ketua relawan dari Kawanua Tedy A. Matheo menjelaskan alasannya mendukung Prabowo-Gibran.

Mereka merasa pasangan 02 itumampu menjaga persatuan dan kesatuan serta melanjutkan pembangunan di Indonesia.

“Karena kami melihat pasangan ini jelas dapat mempertahankan NKRI. Dilihat dari tingkah sehari-hari mereka, dan kampanye debat penuh ketenangan.

Yang penting lagi melanjutkan pembangunan Indonesia emas,” ujar Tedy usai deklrarasi di kediaman Prabowo di Jalan Kertenegara IV, Jakarta Selatan.

Sementara itu E.E. Mangindaan mengatakan, Yang pasti visi misinya sudah kita tahu semua untuk kesejahteraan rakyat dan untuk Indonesia Maju. Tapi ada yang khusus, dia selalu lakukan dan ingatkan kepada kita semua bahwa persatuan dan kesatuan serta kerukunan itu segala-galanya. Karena untuk membangun harus ada persatuan kesatuan dan kerukunan dari rakyat Indonesia,” jelasnya.

Himbauan untuk masyarakat ikutlah dalam memilih, jangan ada yang golput, supaya betul-betul sah sebagai kemenangan yang akan di capai oleh siapa saja yang menang itu sah, artinya mayoritas masyarakat yang tidak berhalangan bisa ikut mencoblos di tps, dan jangan ada kecurangan, damai di bumi ini,” tutupnya.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *