April 23, 2024

BRN | Jakarta – Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari ini, Sabtu (10/1). Kampanye akbar bertajuk Pesta Rakyat.

Hari ini juga merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024. Dengan demikian, kampanye akbar di GBK adalah penutup sebelum memasuki masa tenang.

Parlindungan Christian Simanungkalit S.H Kabid Hukum Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) kepada media mengatakan, Kita semua teman- teman antusias mendukung pak Prabowo Gibran karena beliau adalah mantan pemimpin kemudian pantas jadi pemimpin Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Christian menjelaskan, Memang kita bersama teman- teman ini, bekerja bersama-sama kita masih mengharapkan untuk pembangunan dari pada prajurit dan masyarakat umumnya, karena sekarang kunci pertahanan di prajurit, kami hadir dari PPIR yang hadir sementara 5000, kalau dari Provinsi Banten hampir 1200,” ungkapnya.

Kami mendukung Prabowo Gibran karena kita mantan prajurit mantan komandan kita, kemudian kita berharap bapak Prabowo menjadi Presiden RI 2024. Kami yakin Prabowo Gibran sudah mencapai 52,5 %, Insya Allah menang sekali putaran,” harapnya.

Himbauan kepada masyarakat jangan lupa pilih Prabowo no.2 jangan golput,” pungkas Parlindungan Christian Simanungkalit SH Kabid Hukum PPIR penuh semangat.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *