April 18, 2024

BRN, Jakarta – Jhon LBF adalah seorang pengusaha sukses di Indonesia. Ia lahir di Semarang pada tahun 1985. Jhon LBF memulai bisnisnya sejak kecil, yaitu dengan berjualan pulsa dan kuota internet. Bisnisnya tersebut terus berkembang, hingga akhirnya ia berhasil mendirikan beberapa perusahaan besar, seperti PT. Grup LBF dan PT. LBF Investama.

Saya diundang untuk pembukaan IIMS 2024 yang diselenggarakan dari tanggal 15 sampai tanggal 20 di JiExpo Kemayoran ini, nah tadinya niatnya mau ketemu Pak Jokowi, saya ngefans banget sama dia pengen foto, cuma saya tungguin dan ternyata pak Jokowi balik kanan karena ada kegiatan lain, nah sudah terlanjur disini niatnya tuh cuma mau ketemu Pak Jokowi sudah selesai kita mutar mutar dan nyangkut di Royal Alloy disini ada motor yang unik banget saya lihat wah ini bisa juga nih harganya juga murah cuma 145 juta dan akhirnya saya beli langsung dan insyaAllah mungkin hari ini atau selesai pameran sudah bisa langsung dikirim,” katanya di Pameran IIMS, Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat Kamis 15/2/24.

Lebih lanjut Jhon LBF mengatakan, Ini motor jenis ini baru ada 4 unit yang jenis seperti ini warna putih,kuning,merah sama ungu, saya memilih warna kuning jadi di Indonesia yang punya motor ini saya orang pertama, dan yang kedua tadi Putra Siregar saya telfon lagi disini video call saya bilang bahwa saya beli motor ternyata anaknya kepengen jadi Putra Siregar lagi nentuin warna antara putih atau merah , ternyata Putra Siregar mau juga dan sempat berterima kasih untung saya diingetin Jhon kata Putra Siregar. Owner PS Store langsung transaksi juga, jadi motor ini yang punya di Indonesia ada dua , pertama Jhon LBF warna kuning dan kedua Putra siregar warna ungu,” terangnya.

Harapan saya pameran IIMS ini kita lihat banyak motor listrik juga saya berharap industri kreatif, terus juga usaha-usaha di negara ini, semakin maju, bisa membuka lapangan pekerjaan, saya lihat quick Count Pak Prabowo kan juaranya saya lihat visi misi beliau itu saya harap adalah Indonesia ini menjadi bangsa yang mandiri dan disegani oleh seluruh dunia, nah artinya apa saya sangat yakin salah satunya bangsa inj disegani oleh dunia adalah dengan cara menumbuhkan perekonomian bangsa ini, jumlah pengusaha kita masih di bawah 4 % ,saya sangat yakin dengan kepemimpinan pak Prabowo kalau begitu sudah sah terpilih jadi presiden, beliau akan membawa usaha- usaha bertumbuh, perizinan-perizinan dipermudah, sehingga pengusaha- pengusahanya bangkit dan itu akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya di Indonesia ini sangat yakin saya,” harapnya.

Saya sangat berharap dengan adanya pameran IIMS ini adalah untuk menggairahkan,meningkatkan daya beli masyarakat juga dengan tipe-tipe yang baru, saya mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk menghadiri pameran IMMS dari tanggal 15 sampai 20 Februari 2024,saya yakin dengan tumbuhnya sektor otomotif ini bisa membawa kemajuan yang sangat positif untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Jhon LBF. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *