April 20, 2024

BRN, Jakarta – PT Davigo Artha Luas memperkenalkan motor Listrik yang mereka sebut Davigo kepada Masyarakat. Davigo mengklaim menjadi pelopor motor Listrik di Indonesia (Lokal) yang telah membangun manufaktur, penjualan, dan layanan purna jual.

“Dengan beberapa varian produk motor Listrik tersebut, Davigo percaya bisa menjadi pelopor motor Listrik yang menerapkan fungsionalitas sepeda motor yang ramah lingkungan untuk menggantikan motor konvensional” ujar Aprizal selaku General Manager Davigo, Kamis, 15 Februari 2024.

Kali ini Davigo hadir dengan potongan harga subsidi 7 juta pada event IIMS 2024. Dengan adanya program subsidi yang sedang ramai di kalangan pecinta motor Listrik ini, Davigo memberikan potongan subsidi sebesar 7 Juta .

Baik pembelian tunai maupun kredit dan berlaku untuk semua kalangan Masyarakat.
“Cukup bayar dengan harga subsidi unit motor bisa langsung di antar” imbuhnya.
Seperti yang dilakukan pada Event IIMS sebelum nya, kami selalu meluncurkan produk baru.

Sebenarnya dalam beberapa waktu belakangan ini sudah banyak yang bertanya terkait produk dragon – Sli dikarenakan kami sudah memberikan trial kepada youtuber otomotif dan PLN ICON untuk test secara langsung jarak tempuh dan sensasi berkendara, dengan uji test jarak tempuh Jakarta – Cirebon dan Bandung – Tegal telah publikasikan di media Youtube.” Ujarnya Aprizal selaku General Manager Davigo.

Jika dilihat sekilas, penampilan dari Dragon-Sli ini masih mirip dengan Dragon-S. Perbedaannya menurut Aprizal, Davigo sudah menggunakan remote (keyless) yang dinyalakan hanya dengan menekan tombol pada bagian remotnya, dan pada versi sebelumnya yaitu di bagian baterai yang mempengaruhi jarak tempuh, jika Dragon-s menggunakan baterai graphene dengan jarak jarak 120 km, kini dragon- SLi menggunakan baterai Lithium (LFP ) yang mampu mendapatkan jarak tempuh sebesar 200km secara real test. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *