June 17, 2024

BRN, Jakarta – Menurut saya lukisan-lukisan yang dihadirkan disini sangat kreatif sekali, dan diluar imajinasi dari orang-orang seperti biasanya, menurut saya Very fantastis lah luar biasa. Dan saya kagum dengan adanya pelukis-pelukis indonesia yang begitu bertalenta. Jadi saya juga berharap semoga semakin banyak pelukis-pelukis seperti ini dan akan dihadirkan secara nasional atau internasional sehingga nama mereka juga bisa harum didunia internasional atau mancanegara,” ujar Noviana Darmadji Mrs. Indonesia Asia Pacific Special Queen Ambassador 2023/2024 di sela-sela acara Galeri Yulindra Gelar Pameran Lukisan “Tenang dan Damai Indonesiaku” The Westin Hotel LANTAI 52 Jl.HR Rasuna Said No.Kav C-22A Jakarta Selatan 15/2/24.

 

Lebih lanjut Noviana Darmadji menyampaikan, lukisan yang menarik menurut saya yang di atas kepala harimau, kesannya satu hal yang Feminim tapi di atasnya tegas sekali, jadi saya suka lukisannya itu. Kepalanya merupakan wujud sesuatu yang begitu tegas, begitu kokoh, dan seolah-olah juga kuat. Sedangkan di bawahnya adalah seperti wanita yang begitu feminin, diluar ekspektasilah,” ungkapnya.

Di tanya terkait Gelar Mrs. Asia Pacific 2023/2024 Noviana Darmadji mengatakan, Saya sebenarnya sudah mengikuti ajang Internasional di tahun 2023, jadi saya juga Mrs. Indonesia Pacific kemudian saya lomba di Desmber 2023 dan saya memenangkan beberapa gelar seperti Mrs. Asia Pasific Spesial Queen Duta Besar kemudian saya juga mendapatkan Best Costum, Mrs. Good Will Asia Pacific,” terangnya.

Kebetulan saya untuk saat ini akan melanjutkan ke Mrs.Globe yang nanti diadakan di China, yang mana organisasinya berpusat di Amerika,” tandasnya.

Di tanya terkait Ajang Miss. Universe, Noviana Darmadji menjelaskan, mungkin mau, kemungkinan saya masuk tahun depan. Karena saya sekarang masih terikat kontrak dengan Mrs Asia Pacific, saya tidak bisa ikut ke Miss. Universe, semoga masih ada powernya,” harapnya.

Saya berharap pada pemerintah yang akan datang, saya salah satu pendukung Prabowo Gibran juga, saya sangat senang semoga Pak Prabowo menjadi Presiden dan Mas Gibran menjadi Wakil Presiden, saya berharap dengan di pimpin Pak Prabowo nanti bisa menuntaskan apa yang sudah di janjikan pada saat kampanye dan indonesia bisa semakin maju kedepannya dalam pimpinan Pak Prabowo, sukses juga membuat Indonesia maju, Indonesia Emas,” tutupnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *