July 25, 2024

BRN, Jakarta – Produk baru PT Laris Chandra berarti ada banyak, salah satunya ada Prestone Command. Prestone Command ini sebenarnya adalah memang Coolant yang di khususkan untuk kendaraan-kendaraan Heavy Duty, seperti traktor, truk, bis dan lain-lain. Dan juga kita tidak hanya menyediakan untuk galon tapi kita juga menyediakan dalam bentuk tuts yaitu 1000 liter,” ujar Jhonson Regional Sales Manager PT. Laris Chandra di Pameran IIMS Jiexpo Kemayoran Jakarta 15/2/24.

Lebih lanjut Jhonson menyampaikan, Kita ini memang belum launching tapi kita sudah boleh spill di tahun ini bahwa kita sudah ada Prestone Command untuk air radiator, karena kebutuhan untuk air radiator untuk mesin berat atau kendaraan bermesin berat, kendaraan besar itu jauh lebih banyak di bandingkan air radiator biasa, dan dia harus lebih sering ganti ” terangnya.

Di tanya kelebihan dari Produk Prestone Command Jhonson menjelaskan, yang pertama adalah kita sudah garansi 1 juta Mile, lalu juga kita sudah ada Cor Guard nya teknologi Maximum Engine Uptime, kita juga sudah bersertifikasi Ces 14603, Ces 14636, Ces 14439. Karena sebenarnya kalau untuk kendaraan berat tidak butuh teknologinya tapi sertifikasinya, jadi bisa di lihat seperti itu,” ungkapnya.

Prinsipnya dari kita Prestone Command itu sendiri sudah menyediakan cairan air radiator tersebut, jadi tidak kalah dan juga tetap bagus di bandingkan beberapa cairan Coolant lain, yang memang dalam arti brand nya mungkin kita tidak tahu dan lain-lain. Saya tidak pernah menjelekan untuk brand lain tapi di jamin dengan brand Prestone ini alat berat dan juga kendaraan berat dari teman-teman bisnis semua dari masyarakat akan jauh lebih awet untuk mesinnya sendiri,” paparnya.

Harapannya kedepannya pasti kita ingin Prestone itu jauh lebih dikenal, yang dimana Prestone itu menjadi brand untuk air coolant yang kita bilang cukup baik dan diharapkan menjadi yang terbaik di Indonesia,” pungkasnya.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *