April 15, 2024

BRN, Jakarta – Kita selalu ikut motor show, tapi kali ini kita hanya memperkenalkan produk baru kita display saja, salah satunya ini GP dengan Sespannya dengan langsung dari pabrik. Jadi bukan modifikasi, betul-betul langsung dari pabrik sudah begini adanya. Kita juga ada keluarkan tipe GP tapi clear ses transparan, ada yang kristal Z, dan ada yang mika keras seperti bahan lampu. Dan kita juga sudah sesuaikan buat pasar Indonesia. Apa yang bedanya, yang ini ground fis nya lebih rendah 5 senti, jadi untuk khususnya perempuan atau cewe bisa pakai ini,” ujar Denny Utomo Chairman dan Ceo UTOMOCORP di Pameran IIMS 2024 Jiexpo Kemayoran Jakarta 15/2/24.

Kita sudah mengeluarkan 3 tipe baru, sisanya masih tipe tahun lalu. Cukup mengagetkan, cukup baik juga saya rasa. Terutama buat yang Sespan karena motor ini unik sekali, orang indonesia belum ada yang lihat yang seperti ini dari pabrik, biasanya custom atau modif. Dan kalau modif agak bahaya, karena perhitungan suspensinya, beratnya, dan kalau di bawa belum tentu enak. Kalau ini betul-betul pertama kali di indonesia yang bentuk standar pabrik sespan. Dan tadi di beli oleh Jhon LBF dan Putra Siregar dengan harga Rp 145 juta,” ungkapnya.

Di tanya terkait keunggulannya Denny Utomo menjelaskan, Kalau kita ngomong basicnya memang mesinnya lebih kuat, lebih unggul. Terus suspensinya disini empat, depan dua, belakang dua. Dan modelnya lebih panjang. Jadi kalau dijalanan lebih stabil, kalau dibuat belok juga enak. Terus kita juga sudah sesuaikan dengan tingginya buat pasar indonesia khususnya untuk perempuan, mesin lebih bagus, finishingnya juga lebih bagus, lebih premium juga lah dari pada tetangga,” paparnya.

Royal Alloy ini produk dari negara Inggris, kebetulan memang di Inggris, Britania Raya dan Eropa sendiri mereka sudah nomor 1. Untuk sparepart kita semua sudah ada di dealer-dealer Royal Alloy Jakarta, Bali, Jogyakarta dan Surabaya juga ada dan nanti akan kita tambah teruslah,” tandasnya.

Untuk target pribadi mengharapkan bisa jualan 200 unit. Harapannya supaya merk ini bisa di terima lebih baik, khususnya dengan produk Royal Alloy ini menjadi pilihan classic skuter lebih Premium aja, karena mungkin kalau skuter kan sudah mulai banyak nih, kalau orang sudah bosen tipe yang begitu-begitu aja mau yang lebih Premium up grate kita memberikan disitu kesempatan atau lebih bergemgsi lah. Untuk discount tergantung kita lihat situasi dan kondisi, untuk tipe yang baru belum rilis atau launching tidak ada discount tapi untuk tipe-tipe yang lain mungkin bisa di nego lah,” tutupnya.      *(LI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *