July 25, 2024

BRN, Jakarta – MPCI- SCC Jelajah Nusantara “Tour The D’Java 17 Februari – 1 Maret 2024 gelar Dinner di Hotel Horison, Jl. Menteng Raya No.33, RT.1/RW.10, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, 17/2.

Acara dihadiri Ketua Umum Atok Urasid, Wakil Ketua 1 Pitrus Susilo,Wakil Ketua 2 Azmi Bagindo, Sekretaris Jendral Yunita Haerani dan puluhan anggota MPCI, dan terlihat ada beberapa keluarga yang membawa anak.

Atok Urasid selaku ketua umum MPCI saat diwawancara exclusive media mengatakan MPCI ini bertujuan membangun kekeluargaan diantara anggota MPCI.

MPCI ada 8 Provinsi intinya ini adalah hajatan Capter Makassar MPCI-SSC Jelajah Nusantara yang artinya jelajah Sumatera, Kalimantan, Jawa, dan lainnya, touring ini mulai besok 17 Februari sampai 1 Maret 2024, tempat yang berhenti itu Jakarta,Bandung, kemudian Jogyakarta, kemudian Parang, baru Surabaya, lalu balik lagi ke Makassar,”papar Atok.

MPCI sendiri berdiri sejak 2020, MPCI selain Touring ada juga MPCI peduli, dulu kita sering dikenal Tv- Tv swasta gelar baksos ke masyarakat,”terang Atok.

Organisasi Pajero ini, ada pada tahun 2010, awalnya ada 7 Founder akhirnya kita memisahkan diri dan membentuk MPCI , kelebihan MPCI dibanding founder lain yaitu , kekeluargaan kita kuat, MPCI peduli sudah dikenal masyarakat, MPCI bekerjasama dengan bengkel resmi Pajero di Jawa Tengah pengadaan baksos disana dan bantu masyarakat disana yang kekurangan air, Ban Gradial, Pertamina,” tuturnya.

Jadi kami jelajah Nusantara ini setelah dari Jawa Barat, Jawa Tengah ke Jawa Timur setelah itu balik lagi ke Makassar (Sulawesi), makanya dinamakan Tour The D’ Java (Jawa),

Harapan MPCI ,kami berharap komunitas Touring yang baik, kekeluargaan karena itu asset terpenting dari Touring kita ini, semakin banyak saudara, Touring ini menjadi ajang silaturahmi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *