April 20, 2024

BRN, TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, SE, CHRMP., memberikan pembekalan kepada 40 orang Calon Tamtama (Cata) Prajurit Karier TNI AL Gelombang I TA. 2024, bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (26/2/2024).

Adapun Calon Tamtama PK tersebut adalah yang telah lulus mengikuti seleksi Pantukhir Tingkat Daerah, dan akan mengikuti seleksi Tingkat Pusat di Satdik I, Tanjung Uban, Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Danlantamal saya sampaikan bahwa perjalanan peserta test masih panjang, harus mengikuti seleksi lanjutan tingkat pusat. Maka dari itu, untuk lebih mempersiapkan fisik dan mental masing-masing, karena kemungkinan tidak lulus masih bisa terjadi. Keberhasilan kalian, ditentukan oleh diri sendiri bukan orang lain, laksanakan seleksi dengan sungguh-sungguh, patuh dan ikuti arahan serta aturan yang disampaikan panitia pusat, hindari aksi penipuan yang menjanjikan izin oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Aspers Danlantamal I, Asintel Danlantamal I, serta para Katim Seleksi.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *