April 20, 2024

BRN, Berita Kolinlamil TNI AL, 01 Maret 2024 ——- Kepala Staf Kolinlamil LaksmaTNI Mochammad Riza, S.E., M.Tr. Opsla., CRMP dalam hal ini mewakili Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j)., M.A., M.M.S., CHRMP menghadiri Kejuaraan Internasional Karate Piala Kasal Cup Ke-3 tahun 2024 yang diselenggarakan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) Jumat (1/3). Bertempat di Gedung Olahraga Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok yang dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla serta dihadiri sejumlah Pejabat Tinggi TNI AL dan Forkopimda Jakarta Utara.

Kejuaraan Nasional Karate Piala Kasal Cup Ke-3 tahun 2024 ini masih dalam rangkaian HUT ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut Tahun 2024 yang dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 29 Februari sampai 2 Maret 2024 dan diikuti sebanyak 1.076 Karateka dari seluruh Indonesia dan mancanegara. Dalam event ini mempertandingkan nomor Kata dan Kumite, dengan Kategori Open Internasional, Kategori Intern, serta Kategori TNI/POLRI.

Dalam kesempatan tersebut Kasal mengatakan selaku pemimpin TNI Angkatan Laut, pada hari ini merasa bangga berada di tengah-tengah para karateka sekalian. Di hadapan anda semua telah berdiri dengan tegap dan gagah, karateka-karateka pilihan peserta turnamen yang memancarkan semangat kepercayaan diri serta optimisme yang tinggi untuk mengikuti pertandingan. “saya menekankan kepada seluruh official dan para karateka bahwa kejuaraan Karate Kasal Cup Ke-3 Tahun 2024 merupakan even pertandingan yang tidak hanya semata-mata bertujuan untuk mencari kemenangan. Turnamen ini juga merupakan ajang silaturahmi para karateka, sebagai perwujudan pembinaan personel untuk menghasilkan sumber daya manusia unggul yang menjadi salah satu modal penting dalam pembangunan bangsa Indonesia.” ungkap Kasal dalam sambutannya.

Melalui Kejuaraan Nasional Karate Piala Kasal Cup Ke-3 seluruh karateka dapat memanfaatkan ajang ini untuk menjalin persahabatan, membangun jaringan, memupuk solidaritas serta soliditas antar TNI/Polri dengan harapan dapat berprestasi dan mengharumkan nama baik bangsa Indonesia, baik ditingkat nasional maupun internasional.

(Dispen Kolinlamil/LI).

#tniprima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *