April 20, 2024

BRN, Jakarta 1 Maret 2024 – Posh Market, acara lifestyle yang akan berlangsung selama 4 hari, diadakan di Sarinah mulai dari tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024. Diselenggarakan oleh Samara Group, acara ini akan menghadirkan pengalaman belanja yang unik dengan sentuhan dari artis Indonesia ternama yaitu, Cinta Laura dan Natasya Wilona. Bertempat di Sarinah lantai 6 Tananusa, ada lebih dari 100 tenant yang meramaikan acara tersebut.

Menghadirkan tenant fashion, beauty, seni, dan kuliner, untuk pengalaman
menyenangkan bagi para pecinta gaya hidup Jakarta. Sarinah menjadi tempat yang cocok untuk Posh Market karena Sarinah sarat dengan semangat budaya indonesia yang sesuai dengan komitmen Posh Market yaitu untuk menonjolkan semangat lokal melalui ikon budaya dan sejarah Indonesia.

Direktur Pengembangan Bisnis & Retail PT Sarinah, Selfie Dewiyanti, menyampaikan “Sarinah sungguh senang menjadi lokasi Posh Market karena acara ini sesuai dengan nilai Sarinah yaitu Panggung Karya Indonesia. Di Posh Market kita bisa temukan berbagai brand lokal baru yang terkurasi dan sangat kekinian sehingga mampu menjangkau kalangan muda.

”Untuk meningkatkan pengalaman pengunjung, terdapat instalasi interaktif bekerja sama dengan mitra seperti photobox. Tak hanya belanja dan kuliner, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman unik dengan sentuhan ‘peremajaan’ melalui kesehatan bersama Natasya Wilona dengan pemandangan kota yang menakjubkan dari Sarinah Hayat Skydeck.

Selain itu juga ada Talk Show yang menarik dan penuh dengan wawasan bersama Cinta Laura di Sarinah lantai 6 Tananusa. Nikmati matahari terbenam dengan camilan lezat, minuman menyegarkan, dan irama DJ di hotspot Sarinah yang ramai, Hayat Skydeck Sarinah. Manjakan diri dengan 20+ kelezatan makanan dan minuman pilihan. Terdapat juga suguhan lokal di VIP Parking Area, Sarinah Ground.   *(Humas/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *