April 20, 2024

BRN, Berita Kolinlamil TNI AL, 03 Maret 2024 ——- Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI Angkatan Laut (AL) menggelar kegiatan Fun Sport, untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Kopaska, Minggu (03/03).

Acara Fun Sport ini dipusatkan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat yang turut dihadiri Panglima Koarmada Republik Indonesia Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agus Harimurti Yudhoyono, Para Pejabat Tinggi TNI AL dan Asisten Komunikasi dan Elektronika Komando Lintas Laut Militer Kolonel Laut (P) Agustinus Djoko Priyanto, S.E., M.Si beserta Kolin’s Runners (Komunitas Atlit Lari Kolinlamil) ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Fun Sport ini terdiri dari tiga jenis perlombaan yakni Fun Run, Fun Bike serta Fun Walk yang diikuti 1.500 peserta dari personel TNI/Polri dan masyarakat umum. Untuk Fun Run memiliki jarak tempuh sejauh tujuh kilometer dengan dua titik water station serta 2 titik spring, sedangkan untuk Fun Bike ditempuh dengan jarak 17 kilometer dan Fun Walk dengan jarak dua kilometer.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agus Harimurti Yudhoyono, didampingi Panglima Koarmada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto melepas salah satu cabang perlombaan yakni Fun Run.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antara TNI Angkatan Laut dengan Federasi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Indonesia Cycling Federation (ICF), Federasi Triathlon Indonesia dan Pemprov DKI Jakarta.

(Dispen Kolinlamil/LI)

#tniprima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *