April 18, 2024

BRN, Jakarta – Memasuki waktu perhitungan suara hasil pemilu 2024, berbagai tempat yang menjadi lokasi perhitungan suara, banyak dikunjungi oleh Calon Anggota Legislatif dan para anggotanya, salah satunya adalah Hotel Santika, Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Salah satunya adalah Hj. Rani Mauliani, Caleg incumben dari Partai Gerindra, untuk Daerah Pemilihan 9, Jakarta Barat. Hj. Rani Mauliani saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, yang ketiga kalinya.

Ditemui awak media, Selasa, 05 Maret 2023, Hj. Rani Mauliani mengungkapkan bahwa saat ini masih menunggu hasil perhitungan yang dilakukan KPU.

“Saya tidak ingin jumawa, saya hanya berharap yang terbaik buat saya dan buat Gerindra, saya menyerahkan semuanya pada perhitungan yang dilakukan oleh KPU” ungkapnya lagi.

“KPU juga mengakui tentang kelemahan sirekap, untuk itulah, saya tidak ingin mengambil hasil dari sirekap, saya menunggu hasil perhitungan manual via C1 dan D1 yang sekarang ini dilakukan di tempat ini,” tutupnya. *(Harry.A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *