July 14, 2024

BRN, TNI AL, Tanjung Balai,- Dalam rangka menyemarakan HUT Ke-19 Lanal Tanjung Balai Asahan yang diperingati setiap tanggal 18 Maret, Keluarga Besar Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan melaksanakan olahraga bersama dan lomba- lomba di Komplek Rekreasi Prajurit (KoRPra) Selat Malaka Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Jalan Tanjung Berombang, Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Selasa (5/3/2024).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., didampingi Ketua Cabang 7 Korcab I DJA I Ny. Fina Wido Dwi Nugraha menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-19 Lanal Tanjung Balai Asahan Tahun 2024. Dan kebahagiaan saya adalah saat melihat Keluarga Besar Lanal TBA bahagia, mulai dari para prajuritnya, ibu-ibu Jalasenastrinya terlebih lagi anak-anaknya.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama yang dikuti oleh seluruh prajurit, PNS dan Keluarga Besar Lanal Tanjung Balai Asahan dilanjutkan jalan santai mengelilingi Mako Lanal Tanjung Balai Asahan.

Dalam suasana keakraban juga diadakan olahraga gembira antar prajurit, ibu-ibu Jalasenastri dan Keluarga berupa pertandingan bola voli dengan net tertutup antar Satker, balap karung, tebak kata dan gaya untuk ibu Jalasenastri.

(Pen Lanal TBA/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *