April 18, 2024

BRN, Berita Kolinlamil TNI AL, 06 Maret 2024 ——- Memiliki rumah sendiri merupakan impian hampir semua orang. Namun, harga rumah yang kian tinggi membuat sebagian orang pesimis dapat mencapai impian tersebut. Bertempat di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (06/03). Segenap Prajurit dan PNS Kolinlamil menerima sosialisasi perumahan Avesa Garden dari PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland) Cikarang yang dibuka langsung oleh Asisten Personel (Aspers) Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Totok Irianto, CRMP dan turut dihadiri Para Pejabat Utama Kolinlamil dan Kasatker Kolinlamil.

Menurut Dodo Eldi Utomo, Sales Manager Marketing Developer PT. Metropolitan Land Tbk. yang hadir dalam sosialisasi mengatakan Avesa Garden menawarkan 2 jenis type unit perumahan yakni tipe 22/72 dan 30/72 dengan pemberian harga khusus untuk prajurit dan PNS Kolinlamil dan cicilan bekerja sama dengan KPR Bank Mandiri.

Sementara itu ditempat terpisah, Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC (j)., M.A., M.M., S., CHRMP. mengatakan bahwa Rumah merupakan kebutuhan utama bagi personil TNI AL, dengan terpenuhinya kebutuhan rumah pribadi akan meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan profesionalisme personel dalam melaksanakan tugas. “dengan adanya sosialisasi perumahan menjadi peluang bagus bagi prajurit dan PNS Kolinlamil yang ingin memiliki rumah sendiri dengan harga yang terjangkau. Kolinlamil mendukung sosialisasi perumahan yang bertujuan agar prajurit dan PNS yang belum memiliki rumah bisa berkesempatan mengambil perumahan disertai Down Payment (DP) dengan cicilan standar yang bekerja sama antara Kolinlamil dengan pengembang, guna meringankan prajurit dalam mendapatkan rumah pribadi”. Ungkap Panglima Kolinlamil.

Lebih lanjut Panglima Kolinlamil menegaskan setiap tahunnya, harga lahan dan rumah akan terus naik. Idealnya memang membeli rumah semakin cepat semakin baik. Karena itulah penting jika anggota Kolinlamil segera mengupayakan untuk membeli kebutuhan papan ini.

(Dispen Kolinlamil/LI).

#tni prima
#kasal
#tni_angkatan laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *