April 15, 2024

BRN, JAKARTA – Jakarta International Jewellery Fair 2024 yang ke-15 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2024) merupakan satu-satunya pameran yang diikuti berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri.

Pameran diramaikan pabrik perhiasan, distributor perhiasan, toko perhiasan, mekanika permesinan dan kemasan perhiasan, desainer, serta pengrajin.

Kegiatan ini memacu pengembangan investasi di industri kreatif dan perdagangan perhiasan serta membuka lapangan kerja baru diIndonesia. Pameran juga bertujuan memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk perhiasan kreatif dengan ciri khas desain etnik budaya dengan menggunakan teknologi masa kini dalam industri perhiasan dan industri pendukungnya di Tanah Air.

Dalam wawancara kepada media David Selaku Sales Marketing Manager Lotussarchi mengatakan, Kita di pameran ini jual dengan harga pabrik, jadi untuk jenis jenisnya kita banyak, dari yang seri biasa dan ada yang terbaru edisi Idul Fitri. Lotussarchi sudah berdiri sejak 5 tahun an , harga berkisar dari 140 ribuan sampai 150 ribu, harga pabrik selama pameran,” ujarnya.

Lebih lanjut David menjelaskan, Untuk harga kita jual sesuai gram nya saja, paling kecil ada 0,1 gram, Emasnya 24 karat dan 9 nya 4 kali dan benar benar murni. Harga emas sekarang lagi naik maka kita kasih harga yang lebih murah dan animo masyarakat juga belanja ke pameran ini karena harga pabrik, untuk koleksi atau souvenir tetap dibeli customer, kalau mau request model seperti apa kita juga terima,” terang David.

Harapannya supaya brand kita lebih dikenal lagi sama masyarakat, dan penjualan kita meningkat,” pungkas David.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *