April 18, 2024

BRN, Jakarta – Jakarta International Jewellery Fair 2024 yang ke-15 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2024) merupakan satu-satunya pameran yang diikuti berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri.

Pameran diramaikan pabrik perhiasan, distributor perhiasan, toko perhiasan, mekanika permesinan dan kemasan perhiasan, desainer, serta pengrajin.

Kegiatan ini memacu pengembangan investasi di industri kreatif dan perdagangan perhiasan serta membuka lapangan kerja baru di Indonesia. Pameran juga bertujuan memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk perhiasan kreatif dengan ciri khas desain etnik budaya dengan menggunakan teknologi masa kini dalam industri perhiasan dan industri pendukungnya di Tanah Air.

Ditemui disela-sela acara Owner dari
PT. Untung Bersama Sejahtera (PT UBS) Gold, Fatmawati mengatakan UBS Gold hadir dari 7-10 Maret 2024. Pameran menampilkan barang barang dari kadar 375 , 16K, 17K terdiri dari 3 warna yaitu kuning, putih dan rose gold. Yang terbaru lagi tren adalah black gold. Selain perhiasan ada juga logam mulia UBS mulai dari kemasan 0.1 gram 0.25 gram 0.50 gram, 1 gram, 2 gram, 3 sampai 100 gram bahkan ada kemasan besar 250 gram, 500 gram dan 1 kg,” imbuhnya.

Sekadar informasi, emas batangan UBS ini diproduksi oleh PT Untung Bersama Sejahtera (PT UBS), perusahaan swasta yang sudah berdiri sejak tahun 1981 di Surabaya. PT UBS sendiri dikenal sebagai salah satu produsen logam mulia terbesar di Indonesia.

UBS tidak hanya berfokus dalam produksi emas batangan, perusahaan itu juga memiliki brand perhiasan, Produk yang ramai diminati pengunjung adalah perhiasan. Orang lebih senang produk rose gold.

UBS Gold pabrik perhiasan emas terbesar di Indonesia berusia lebih dari 30 tahun. Dan terkenal akan mutunya dan terpercaya,” papar Fatmawati.

Setelah selesai pandemi covid 19 perekonomian berjalan dan lebih kondusif. Banyak produk produk baru dalam pameran kali dan banjir hadiah bagi yang berbelanja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *