April 15, 2024

BRN, Jakarta – 15 th Jakarta International Jewellery Fair 2024 resmi dibuka Kamis (7/3/2024) di  JCC Jakarta. Pameran ini satu-satunya pameran di Indonesia yang diikuti oleh berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri, seperti: pabrik perhiasan, distributor perhiasan, toko perhiasan, mekanika permesinan & kemasan perhiasan serta desainer dan pengrajin.

Pameran perhiasan ini merupakan kegiatan usaha dalam upaya pengembangan investasi di industri kreatif dan perdagangan perhiasan serta membuka lapangan kerja  baru diIndonesia. Pameran ini juga bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk perhiasan kreatif dengan ciri khas desain etnik budaya dengan menggunakan teknologi masa kini dalam industri perhiasan dan industri pendukungnya ditanah air.

Lab Grown Diamond Indonesia untuk pertama kalinya mengikuti pameran bertaraf Internaional,” ucap Sheren Augustin selaku Presiden Direktur.

Lab Grown Diamond ini berarasal dari India tapi kebanyakan dari Hongkong, Lab Grown  ini setaraf dengan Diamond asli  tapi lab Grwon ini harganya lebih murah, lebih terjangkau  dan untuk pembuatan khususnya di lab kata Sheren.

Buat milenial Lab Grwon ini lebih disukai karena harganya lebih murah dari diamond asli. Jadi kisaran harganya Rp. 16.juta.

Untuk pangsa pasarnya yang paling diminati adalah berupa cincin, karena lebih murah dan lebih terjangkau dari diamond asli ujarnya.

Untuk sekarang  kita  belum buy back  karena pada umumnya lab gorwn ini hanya untuk perhiasan saja dan tidak untuk infestasi. Dan kita juga sudah punya sertifikatnya International dan ada 2 sertifikat yaitu dari IGI dan GIA,” ujar Sheren.

Lab Grown ini sudah ada 2 tahunan, dan bumingnua baru 4 bulan ini karena lab grown ini 100% Natural persis sama dengan diamobd aslinya, orang tidak bisa membedakan antara lab grown dengan diamond asli, kata Sheren Augustin.

Untuk lebih tahu dengan lab grown bisa chat di instagram labdiamondnusantara.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *