June 17, 2024

BRN, TNI AL, Sibolga,- Prajurit Benteng Samudera Perkasa dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA 1 beserta Pegawai Negeri Sipil Pangkalan TNI AL (Lanal) Sibolga melaksanakan olahraga bersama di Komplek TNI AL Oswal Siahaan, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Jum’at (08/03/2024).

Olahraga bersama diawali dengan pelaksanaan senam aerobik dilanjutkan jalan santai mengelilingi Komplek TNI AL OWA sekaligus mengunjungi Kantor Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I, selanjutnya jalan santai finish di depan Poll Angkutan Komplek TNI AL OWA untuk dilaksanakan penyerahan sembako kepada personel, PNS dan PHL Lanal Sibolga.

Sebelum penyerahan sembako, dalam sambutannya Komandan Lanal Sibolga, Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H., M.Tr. Hanla., mengatakan “Saya berharap seluruh prajurit harus bisa menjaga diri dan keluarga serta kesatuannya dengan baik. Mens sana in corpore sano yaitu didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Selain untuk mendapatkan kesehatan tubuh, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai bentuk kedekatan bagi para personel agar selalu terjaga semangat juang dalam melaksanakan tugas.

(Pen Lanal Sibolga/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *