July 14, 2024

BRN, JAKARTA – 15 Tahun bukanlah perjalanan yang singkat, apalagi bagi sebuah organisasi yang menghimpun ratusan media pemberitaan, baik online maupun cetak. Adalah Yayasan Forum Komunikasi Antar Media atau yang lebih dikenal dengan FORKAM, yang dikomandoi oleh Harry Amiruddin.

Jum’at, 8 Maret 2024, FORKAM genap berusia 15 tahun, yang juga adalah hari lahir sang Ketua, Harry Amiruddin yang ke 63, dirayakan bersama di Jatinegara Food Station (JFS).

Puluhan anggota FORKAM dari berbagai Media Online dan Cetak datang menghadiri acara sederhana yang di gelar oleh FORKAM dan Harry Amiruddin, termasuk hadirnya Bapak Baston Sibarani, SH, Pengawas Yayasan FORKAM, di Jakarta Food Station (JFS) yang terletak di seberang Stasiun Kereta Api Jatinegara, Jakarta Timur 8/3/24.

“Hari ini tepat FORKAM berusia 15 tahun dan kebetulan bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke 63 tahun,” ucap Harry Amiruddin.

“Perjalanan panjang Yayasan FORKAM telah membawa FORKAM dikenal di berbagai kalangan, baik instansi Pemerintahan, Swasta, TNI – Polri, Politik dan bahkan mafia-mafia Tanah, Minyak dan lain-lain,” lanjutnya.

“Terlepas dari apapun, Nama Yayasan FORKAM hingga saat ini dinilai baik dimana pun, sehingga FORKAM dengan mudah bisa diterima dimanapun juga,” lanjutnya

“Begitupun, pembelaan terhadap masyarakat tertindas, adalah salah satu langkah nyata FORKAM yang telah kita lakukan, seperti yang baru saja kita lakukan, mendampingi Ibu Kusyati, yang menolak pembangunan Tower di sekitar rumahnya”, lanjut nya lagi.

“Oleh sebab itu, melalui momen ini, saya, Harry Amiruddin, meminta kepada kawan-kawan yang tergabung di Yayasan FORKAM, tetap dapat solid dan menjaga nama baik FORKAM,” pungkasnya.  *(Tuty SN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *