April 15, 2024

BRN, TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., melaksanakan kunjungan kehormatan ke Bupati Deli Serdang Muhammad Ali Yusuf Siregar, bertempat di Kantor Bupati Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (19/3/2024).

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan bahwa tujuan kunjungan tersebut dalam rangka perkenalan diri sebagai pejabat yang baru, serta mempererat silaturahmi dan memperkuat hubungan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, agar kedepan dapat bersinergi dalam menjalankan tugas untuk membangun Sumatera Utara, serta siap berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah daerah yang sedang berjalan.

Danlantamal I juga menjelaskan peran Angkatan Laut yang berada di daerah wilayah kerja Kabupaten Deli Serdang telah melakukan tugasnya dengan sangat baik untuk menjaga keamanan daerah Pesisir Pantai Deli Serdang, dengan keberadaan Posal Pantai Labu.

Bupati Deli Serdang menyambut baik atas kunjungan tersebut dan menyampaikan harapan agar Lantamal I bersama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang kedepannya dapat bahu membahu mewujudkan program pemerintah, mengingat tantangan dan ancaman kedepan akan lebih kompleks lagi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Lantamal I, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan H. Khairum Rizal, S.T., M.Ap., Kasatpol PP Deli Serdang Marzuki, Kabag Umum Wagino Sajali, Kadishub Deli Serdang Gento.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *