April 18, 2024

BRN, Mempawah, TNI AL,* Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi Lantamal XII di Lapangan Upacara Mako Lantamal XII Jl. Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Selasa (19/03/2024).

Pada kesempatan ini, Danlantamal XII memimpin apel khusus dalam rangka memberikan penghargaan kepada para prajurit yang telah meraih medali emas dalam olahraga bela diri antara lain Karate Kasal Cup 3 Tahun 2024, Turnamen Pencak Silat Sabuk Emas Pangdam XII/Tpr dan Kejuaraan Weng Muaythai Fight Night Kalimantan Barat Tahun 2024.

Atlet berprestasi Lantamal XII penerima penghargaan tersebut yaitu Serda Bah/W Khana Riva Zuhriyah, Serda Bah Melga Marlika dan Serda Etk/W Hanifa Putri Febriana.

Dalam sambutannya, Danlantamal XII menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan selamat kepada atlet Lantamal XII yang telah menorehkan prestasinya sebagai juara.

“Kemenangan yang telah diraih ini menunjukan prestasi yang maksimal, hal ini tentunya merupakan buah dari latihan yang gigih didasari dengan motivasi, disiplin, kerja keras dan semangat perjuangan yang tinggi dari para atlet sekalian”, tegasnya.

Danlantamal XII juga berharap apa yang telah diperoleh selama latihan maupun pelaksanaan pertandingan, hendaknya menjadi pelajaran berharga agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada kejuaraan yang akan datang.

(Dispen Lantamal XII/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *