April 18, 2024

BRN, Jakarta, Pameran industri TPT (Tekstil dan Produk Tekstil ) terlengkap di Indonesia, Inatex bersama Indo Intertex 2024 kembali diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran selama 3 hari mulai 20-23 Maret 2024.

Direktur PT. Digital Grafika Indonesia Johnny Kamaludin mengatakan produknya berkaitan dengan cetakan digital di kain. Baik kain polyester, katun, sutera, nylon bahkan bahan campuran dan lainnya. Kita punya peralatan umumnya disuplai dari brand brand dari negara Jepang, Korea dan Eropa,” imbuhnya.

Lanjut Johnny, kami menjamin hasil alat khusus untuk cetak aplikasi tekstil lebih stabil konsisten dan dengan kualitas premium. Ada Industri garmen yang mencetak fashion, pakaian jadi dan sistem dari kami bisa dipakai dari usaha kecil sampai usaha besar.

Kami punya solusi dari persiapan kain sampai finishing semua digital. Dengan keunggulan investasi lebih kecil, fleksibel bisa dengan orderan ukuran kecil. Digital dengan sistem sembur dari print head. Makin banyak print head makin cepat,” bebernya.

Dengan digital bisa dari kuantiti kecil. Dari segi warna lebih banyak, warna sangat tajam, tiap sambungan bisa diproduksi dan lebih konsisten,” terangnya.

Johnny berharap pengusaha lokal bisa terus bertumbuh. Dengan dukungan pemerintah mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan mencegah masuk impor yang ilegal,” pungkasnya.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *