April 20, 2024

BRN, Jakarta, Pameran industri tekstil dan garmen INDO INTERTEX 2024 mempertemukan ribuan pemimpin untuk merasakan pengalaman manufaktur, teknologi, dan solusi kelas dunia digelar di JI-Expo Kemayoran Jakarta, Rabu (20/3/24).

Pameran INDO INTERTEX 2024 berlangsung dari tanggal 20 – 23 Maret 2024. INDO INTERTEX edisi ke -20 kembali menghadirkan inovasi global di semua segmen, termasuk merek, produsen, dan pembeli industri tekstil dan garmen terkemuka, semuanya dalam satu atap.

Dalam kesempatan ini hadir Direktur PT. Sentral Mandiri Sentosa Vicky Hong mengatakan produk perusahaannya HONGTEX bergerak di bidang tekstil sebagai importir benang dan importir mesin kaos kaki. Kita menyediakan seluruh benang untuk kaos kaki dan alat untuk bikin rajutan kaos kaki juga ada,” imbuhnya.

Vicky menambahkan, Sekarang peraturan Indonesia melarang beberapa bahan baku impor. Kita mendukung produk lokal dan basic kita di kaos kaki. Permintaan lain untuk kaos kaki kita juga menyesuaikan. Alat merajut yang lain kita juga bisa menyediakan sesuai permintaan.

Lanjut Vicky dari pameran ini kita bukan cari untung semata, yang penting kita bisa mengembangkan nama kita ke seluruh Indonesia. Dan kita bisa membantu sektor home industri untuk bisa bertumbuh. Model terbaru banyak kita tampilkan. Kaos kaki bentuk apapun kita bisa bikinkan,” paparnya.

Ada satu produk merk lupo oreo sudah bersertifikat halal. Salah satu jempol produk kita sendiri. Bahan baku sebelum nya sudah dites dan bersertifikat halal,” tutup Vicky.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *