April 15, 2024

BRN, Mempawah, TNI AL- Lantamal XII, Sebagai media komunikasi secara langsung dengan prajurit dan PNS, Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS bersama Kadis dan Kasatker memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Lantamal XII bertempat di depan Lobby Mako Lantamal XII. Jl. Wajok Hilir KM. 17 Mempawah Kalimantan Barat. Selasa (19/03/2024).

Pengarahan Komandan bersama para Kadis dan Kasatker kali ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka bentuk kepedulian terhadap satuan dan prajurit serta PNS sekaligus untuk mengevaluasi apa yang sudah dilaksanakan selama ini.

Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS menyampaikan bahwa hidup harus direncanakan dan diprogram agar di masa depan jauh lebih baik dari pada tidak direncanakan, gunakan semaksimal mungkin gaji dan tunjangan kinerja yang didapat untuk kebutuhan keluarga, dan kebutuhan masa depan, jangan gunakan untuk hal-hal yang melebihi batas kemampuan.

“Dan kepada seluruh prajurit maupun PNS tetaplah menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan yang baik dan pola hidup yang sehat agar selama ibadah dan aktivitas yang kita laksanakan di Bulan Ramadan ini bisa berjalan dengan baik”. tambahnya.

Pada kesempatan tersebut para Kadis dan Kasatker juga memberikan penekanan dan menghimbau agar seluruh personel Lantamal XII untuk tidak terlibat dalam pinjaman online (pinjol), bermain judi online, narkoba baik pengedar maupun pemakai, minuman keras, LGBT, asusila dan disersi.

Selain itu tetap berhati-hati dalam bermedia sosial, berpikir seribu kali sebelum berbuat dan jaga nama baik satuan, bila ada masalah komunikasikan dengan kepala bagian atau perwira di satker dan selalu dikomunikasikan sehingga didapat solusi atau jalan yang terbaik dalam mengatasi masalah tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal XII, para PJU Lantamal XII, Ka Kuwil Lantamal XII, Para Kadis dan Para Kasatker, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal XII.

*(Dispen Lantamal XII/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *