April 20, 2024

BRN, TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Aspotmar Danlantamal I Kolonel (Mar) Hendra Zarnadi, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Potensi Maritim (Potmar) Tahun Anggaran 2024, dengan tema “Insan Potmar Siap Bersinergi Membangun TNI AL Yang Kuat Untuk Indonesia Maju”, dibuka dan dipimpin oleh Aspotmar Kasal Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., CTMP., bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Dalam sambutannya, Aspotmar Kasal menyampaikan bahwa Rakor dan Rakernis Potmar ini merupakan sebagai media komunikasi dan evaluasi pelaksanaan tugas Dawilhanla, dan sebagai media untuk melaksanakan pembinaan teknis kegiatan Binpotmar kepada satuan bawah agar dapat berjalan dengan efektif serta efisien.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari, dan dihadiri oleh Danlantamal seluruh Indonesia, sebagai Satuan Kewilayahan TNI AL dalam melaksanakan tugas Dawilhanla.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadispotmar Lantamal I Letkol Laut (K) Kariadi, melalui Vicon.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *