July 14, 2024

BRN, TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., kembali melaksanakan pemeriksaan fasilitas dinas, bertempat di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah, No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Kamis (21/3/2024).

Komandan Lantamal I, melaksanakan peninjauan kembali Fasilitas dinas yang belum di fungsikan secara maksimal. Adapun failitas dinas yang ditinjau, diantaranya Gedung Sekolah SMK Hang Tuah yang sudah tidak digunakan lagi dan sudah dipidahkan ke lokasi yang baru.

Gedung tersebut akan digunakan untuk penempatan Prajurit Yonmarhanlan I agar lebih nyaman untuk bekerja. Pengecekan fasilitas dinas dimaksudkan untuk melihat dari dekat dan memastikan kondisi lingkungan dan kelayakan gedung dan fasilitas lainnya di lingkungan Mako lantamal I, baik dalam hal kebersihan dan kerapihan ruangan.

Dalam arahannya, Danlantamal I menyampaikan agar fasilitas-fasilitas yang dimiliki benar-benar dijaga dan dirawat, serta digunakan sehingga bisa berfungsi secara maksimal.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *