April 18, 2024

BRN, TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., mengikuti Exit Briefing Pangkoarmada I Laksda TNI Wibisono melalui vicon, bertempat di Gedung OB Syaaf Mako Lantamal I, Jalan serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Jumat (22/3/2024).

Dalam arahannya, Pangkoarmada I menyampaikan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmada I dan jajaran atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan dalam melaksanakan tugas selama menjabat sebagai Panglima Komando Armada I.

Pangkoarmada I juga bersyukur karena dalam waktu yang singkat ini dapat bersama-sama dengan seluruh prajurit membangun Koarmada I menjadi Armada yang tangguh.

Pangkoarmada I yakin dan percaya Koarmada I akan terus tumbuh dan selalu menjadi markas para pemenang. Pangkoarmada I juga menekankan agar seluruh prajurit selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga solidaritas dan loyalitas, mempertahankan dan meningkatkan kesiapan Alutsista dan profesionalisme prajurit, serta memberikan dukungan penuh kepada pejabat Pangkoarmada I yang baru dalam membangun Koarmada I untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal I menyampaikan penekanan kepada seluruh personel Lantamal I termasuk Yonmarhanlan I dan Satrol Lantamal I, agar apa yang sudah disampaikan Pangkoarmada I, untuk dipedomani dan dilaksanakan, serta melaksanakan seluruh latihan-latihan yang ada dengan sungguh-sungguh, agar lebih terampil dan siap dalam menghadapi tugas-tugas kedepannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Lantamal I, Kadis dan Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal, I serta Prajurit Yonmarhanlan I.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *