April 23, 2024

BRN, Mempawah, TNI AL, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS bersama seluruh prajurit Lantamal XII mengikuti exit briefing Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono di ruang rapat Mako Lantamal XII Jl. Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Jumat (22/03/2024).

Exit briefing yang digelar secara video converse (vicon) di seluruh jajaran Komando Armada I merupakan pengarahan terakhir di akhir masa jabatan Laksda TNI Achmad Wibisono sebagai Pangkoarmada I yang selanjutnya menjabat sebagai Asrena Kasal.

Selain itu, exit briefing Pangkoarmada I bertujuan sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran Komando Armada I yang telah berdedikasi bekerja secara ikhlas demi TNI Angkatan Laut khususnya Koarmada I.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada I menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Koarmada I yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan keikhlasan dalam mendukung tugas saya sebagai Panglima Koarmada I. Jaga keluarga dan lingkungan untuk tidak terlibat dalam kegiatan negatif serta menjadi contoh dan tauladan dalam kehidupan sosial bermasyarakat,” ungkapnya.

*Dispen Lantamal XII/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *