April 20, 2024

BRN, TNI AL, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., didampingi Pasprogar Lanal Bandung menghadiri undangan Walikota Bandung dalam rangka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Bandung Tahun 2025-2045, yang dipimpin oleh Pj. Walikota Bandung Ir. Bambang Tirtoyuliono, bertempat di El Hotel, Jalan Merdeka No. 2 Kota Bandung, Rabu (27/03/2024).

Pj. Walikota Bandung Ir. Bambang Tirtoyuliono dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini adalah Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) yang akan diserahkan ke DPRD adalah landasan yang fundamental untuk melaksanakan pembangunan 20 tahun kedepan. Potensi penambahan jumlah penduduk di Kota Bandung karena adanya perguruan tinggi, akses yang mudah, pertumbuhan penduduk di Kota Bandung rata-rata 2.3% pertahun ini harus kita persiapkan. Proporsi daya tampung sekolah di Kota Bandung belum ideal dari SD sampai SMA, ini yang harus kita antisipasi dalam dokumen perencanaan, angka kemiskinan dan pengangguran masih tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Plh. Sekda Kota Bandung, Ketua DPRD Kota Bandung, Kapolrestabes Kota Bandung, Danlanud Husein Sastraegara Bandung, Kasatgas KPK, Pimpinan Perguruan Tinggi se-Bandung Raya, Para Asisten Pemkot Bandung, Para Kepala OPD, Para Camat se-Kota Bandung, dan Para Direktur Rumah Sakit Kota Bandung.

(Pen Lanal Bandung/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *