April 20, 2024

BRN, TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal l) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., mengikuti Sosialisasi Perkiraan Intelijen TNI AL Tahun 2024 oleh Asintel Kasal Laksamana Muda TNI Akmal, S.A.P., M.M., M.Tr. Opsla., diwakili Staf Intelijen Angkatan Laut Paban V Prodin Sintelal Kolonel Marinir Ena Sulaksana beserta Tim Sosialisasi, bertempat di Gedung R. Mulyadi, Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (27/3/2024).

Sebelum kegiatan, Wadan Lantamal I menerima kunjungan Tim dari Sintelal di Gedung VIP Mako Lantamal I. Selesai penerimaan dilanjutkan acara Sosialisasi.

Danlantamal I dalam amanatnya yang dibacakan Wadan Lantamal I, menyambut baik kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan tersebut, dengan demikian diharapkan para personil Intelijen Lantamal I, Lanal jajaran Lantamal I, Yonif 8 Marinir dan Yonmarhanlan I, dapat memahami materi yang diberikan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan paparan yang disampaikan oleh Pabandya Sintelal Letkol Laut (KH) Herlan Tismara, selain itu kegiatan diisi dengan tanya jawab yang berlangsung dengan sangat komunikatif antara narasumber dan para peserta sosialisasi. Paban V juga mewadahi jika ada permasalahan atau kendala yang terjadi di lapangan baik sarana ataupun prasarana agar dilaporkan hingga nantinya akan dibawa sebagai acuan untuk dilaporkan ke Komando Atas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Danlantamal I, Dantim Intel Lantamal I, dan para peserta Sosialisasi Perkiraan Intelijen Tahun 2024.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *