April 18, 2024

BRN, Mempawah- TNI AL- Lantamal XII-. Dengan kenaikan pangkat ini, para perwira dituntut untuk dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab yang didalamnya mengandung konsekuensi untuk selalu menjaga, memelihara dan teladan bagi anggotanya, baik dalam tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Hal tersebut disampaikan Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS, pada acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira di Lobby Gedung Yos Sudarso, Jl. Wajok Hilir KM.17 Mempawah Kalimantan Barat, Senin (1/4/24).

Lebih lanjut Danlantamal XII mengatakan kenaikan pangkat juga merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga dan juga satuan dimana kita bekerja, khususnya di Lantamal XII.

Dengan melalui proses kenaikan pangkat ini, saya harapkan dapat memotivasi semangat kerja para perwira guna lebih meningkatkan kualitas pribadi, khususnya dalam organisasi sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik dan optimal disamping itu perlu upaya untuk meningkatkan kopetensi diri dengan memberikan karya dan mengukir prestasi terbaik bagi TNI Angkatan Laut, TNI Bangsa dan Negara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XII para Pejabat Utama, Kepala Dinas dan Kasatker.

(Dispen Lantamal XII/LI)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *