July 25, 2024

BRN, TNI AL, Bandung,– Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati., S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran kepada perwakilan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 1445 H/2024 M, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No.8 Kota Bandung, Rabu (03/04/2024).

Maksud dan tujuan Pemberian Paket Lebaran tersebut yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Serta Keluarga Besar Pangkalan TNI Angkatan Laut Bandung yaitu untuk memberikan kesejahteraan kepada prajurit dan keluarga, dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri. Bingkisan tersebut, dari Komandan Lanal Bandung dan Primer Koperasi TNI Angkatan Laut (Primkopal) Lanal Bandung sebagai wujud perhatian dan apresiasi satuan bagi prajurit jajarannya. Juga Primkopal Lanal Bandung merupakan Koperasi yang mendapat predikat terbaik di wilayah bandung dalam pelayanan publik.

Sealin itu, diberikan juga bingkisan dari Mitra TNI AL yakni Bank BRI “Jangan dilihat besar kecilnya, namun lihatlah ini sebagai apresiasi dari satuan kepada prajuritnya, juga mengucapkan, selamat kepada prajurit atas paket lebaran yang diterimanya. Harapannya paket lebaran ini dapat memberi manfaat bagi prajurit dan PNS Lanal Bandung dalam rangka menyambut hari Raya Idhul Fitri 1445 H/2024 M mendatang,” ujar Danlanal Bandung.

Selain itu, Danlanal Bandung menyampaikan semoga paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama dalam memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri yang tidak lama lagi akan kita jumpai, serta berpesan agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan tubuh baik diri sendiri dan juga keluarganya serta keselamatan dalam perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing.

(Pen Lanal Bandung/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *