October 23, 2024

TANGERANG | BRN – Menjelang penetapan calon walikota dan wakil walikota Tangerang, Forum Tokoh, Ulama dan Asatidz Larangan sambangi kediaman H. Sachrudin di Tangerang, Senin (29/07/2024).

Rombongan para Tokoh masyarakat, RW, RT, ulama dan asatidz dari Kecamatan Larangan diterima dikediaman mantan wakil walikota Tangerang dibilangan Poris, Cipondoh Tangerang.

Dalam silaturahmi tersebut, Sachrudin yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat dan para alim ulama menyampaikan rasa terimakasihnya atas silatirahmi dan dukungan tersebut.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada saudara-saudara semua yang telah bersilaturahmi kerumah saya” ungkap Sachrudin, Senin (29/07/2024).

“Semoga silaturahmi ini terus terjalin demi membangun kebersamaan kita guna kemajuan kota Tangerang” sambungnya.

Sachrudin juga menuturkan bahwa dirinya akan melanjutkan semua program-program yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat kota Tangerang yang selama ini sudah berjalan.

Mantan wakil walikota selama dua priode inipun akan meneruskan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, ketua RW 06 Kelurahan Cipadu Kecamatan Larangan, Arfan menyampaikan pesan dan harapan masyarakat agar rencana pembuatan Tandon Air guna mencegah kebanjiran pada musim hujan yang kerap terjadi di wilayah Cipadu tersebut.

“Kami membawa aspirasi masyarakat Cipadu khususnya di RW 06 yang kerap mengalami kebanjiran akibat genangan air hujan” ungkap Arfan.

“Mohon kiranya jika bapak terpilih nanti untuk mengakomodir aspirasi masyarakat yang kami sampaikan ini” pinta Arfan.

Dalam silaturahmi tersebut dihadiri beberapa tokoh masyarakat, ulama dan asatidz. Diantaranya, H. Didi Bonang, Endang, Muhamad Chotib, H. Sholeh, Okto Siswanto serta ketua umum yayasan pendidikan islam Al Khlas Cipadu KH. Dawiri, S.Ag

Selain itu hadir pula pengurus MUI kota Tangerang KH. Maliki serta Aktivis Betawi Jalih Pitoeng dalam silaturahmi sekaligus memberikan dukungan kepada bakal calon walikota Tangerang.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Sachrudin mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk memenuhi keinginan masyarakat jika dirinya ditakdirkan untuk memimpin kembali kota Tangerang.

“Insya Allah, mohon do’anya dari bapak-bapak dan saudara-saudara semua” jawab Sachrudin.

“Do’a adalah senjata yang paling ampuh bagi kita umat islam” lanjutnya.

Ketua DPD partai Golkar kota Tangerang ini juga menuturkan bahwa dirinya telah banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak. Akan tetapi dia masih menunggu keputusan partai Golkar yang akan mengambil keputusan dalam penetapan dirinya sebagai calon walikota Tangerang pada pilkada yang sebentar lagi akan diselenggarakan.

“Alhamdulillah sudah banyak dukungan yang datang kepada saya. Termasuk juga beberapa partai yang telah mengajukan kadernya untuk mendampingi saya sebagai calon wakil walikota Tangerang” ungkapnya.

“Oleh karena itu, saya mohon do’a dan dukungannya” pintanya.

Sementara pengurus MUI KH. Maliki selaku ketua komisi 4 yang membidangi dakwah, menyampaikan tentang keberhasilan Sachrudin yang telah membangun kemitraan dengan Majelis Ulama Indonesia kota Tangerang.

“Beliau merupakan salah satu umaro yang sangat dekat dengan ulama” kata KH. Maliki

“Oleh karena itu marilah kita dukung agar pak Sachrudin bisa meraih suara rakyat guna melanjutkan pembangunan dikota Tangerang” ajak KH. Maliki

Aktivis Betawi sekaligus pemerhati sosial politik, Jalih Pitoeng yang hadir dalam silaturahmi perdana jelang pilkada kota Tangerang tersebut, mengajak masyarakat kota Tangerang untuk mendukung dan memilih Sachrudin.

“Saya merupakan salah satu anak Betawi yang sedang fokus untuk mendukung dan memenangkan calon kontestan yang berasal dari tanah Betawi dalam kontestasi pilkada bang aji” kata Jalih Pitoeng.

“Baik di Jakarta pada Pilgub maupun di kota Tangerang sini” lanjut Jalih Pitoeng.

“Maka marilah kita dukung H. Sachrudin untuk memenangkan pilkada kota Tangerang” ajak Jalih Pitoeng.

“Selain telah berpengalaman dan memiliki hubungan yang baik kepada masyarakat sejak beliau menjadi Camat, bang aji juga sudah sangat memahami berbagai persoalan dikota Tangerang karena telah dua priode menjabat sebagai wakil walikota Tangerang” pungkas Jalih Pitoeng ditengah silaturahmi pagi. (Mjb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *