October 18, 2024

JAKARTA | BRN – Minggu (25/08/2024). Menjelang Pencalonan untuk Gubernur DKI Jakarta, para bacalon mengadakan kunjungan dan silahturahmi kepada para partai pendukung calon Gubernur DKI Jakarta.

Salah satunya adalah calon gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Hari Minggu (25/08/2024), pukul 17.00 WIB, bertempat di kantor DPD Partai Hanura DKI Jakarta, jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, mengadakan kunjungan dan silahturahmi. Anies Baswedan diterima langsung oleh ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber.

Anies Baswedan disambut hangat oleh kepengurusan partai Hanura DKI Jakarta dan juga berbincang-bincang mengenai bagaimana Jakarta kedepannya.

Anies Baswedan dalam sambutan nya mengatakan, “Hari ini saya bersyukur menyambut undangan dari DPD Partai Hanura DKI Jakarta untuk bersilaturahmi dan tadi bersilaturahmi langsung dipimpin oleh Bapak Djafar Badjeber , ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta beserta jajaran dan silaturahmi ini kita membicarakan tentang Jakarta, kini dan besok, masih ngobrol-ngobrol saja silaturahmi. Belum ada pembahasan lebih kecil soal Jakarta kedepannya, “ujar Anies.

Sedangkan ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber mengatakan, “Barusan kami kedatangan tamu Anies Rasyid Baswedan untuk silaturahim dengan DPD Partai Hanur. Kemudian daripada itu tentunya banyak harapan terutama pandangan pandangan beliau tentang Jakarta kekinian maupun dalam spektrum yang lebih luas. Bagaimana Jakarta ke depan dan seterusnya dan dari beberapa harapan wilayah yang disampaikan oleh beliau tentunya ini menyemangati kami semuanya menginspirasi. Kami tentunya mendukung calon kepala daerah yang memang berpotensi untuk memajukan kota Jakarta maju. Apalagi dengan adanya rencana aglomerasi itu tentunya perlu disatukan segala langkah-langkah kebijakan untuk teritorial Jabodetabek, ” pungkasnya.

Acara ramah tamah tersebut sebagai pendekatan dan silahturahmi politis yang dilakukan oleh calon gubernur Anies Rasyid Baswedan kepada semua pihak baik dari parpol dan ormas-ormas lainnya. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *