October 18, 2024

BRN | JAKARTA, Edward Tirtanata, Founder Kopi Kenangan menyampaikan beberapa hal terkait, kehadirannya di acara Unleasing Potential Of Indonesia’s Culinary Dan Pelantikan Badan Otonom BPP Hipmi, HIPMI Culinary Indonesia 2022 – 2025.

“Acara ini sangat baik sekali, ini benar-benar membangkitkan semangat teman – teman pelaku usaha kuliner di Indonesia untuk go global, jadi bukan hanya lokal saja, “terangnya saat di temui di Jakarta, Senin (24/07/2023).

Lebih lanjut, Edward menjelaskan bahwa Kopi Kenangan sendiri saat ini ingin bisnis usahanya hingga go global, dimana sesuai dengan Visi Misinya adalah dalam dua atau tiga tahun kedepan Kopi Kenangan tidak hanya ada di dua atau tiga negara, tetapi ada di sepuluh negara.

Menurutnya dengan 900 Outlet yang ada saat ini Kopi Kenangan sudah memiliki Cabang di satu negara (Malaysia), dan menargetkan sampai dengan akhir tahun ini memiliki cabang di tiga negara. Bahkan di tahun depan akan menambah cabangnya di lima negara.

“Untuk di Mancanegara saat ini kita ada 15 outlet, dan akhir tahun kita akan ada 55 outlet, masih lingkup Asia Tenggara, ” ucapnya.

Harapannya saya ingin lebih banyak UMKM seperti Kopi Kenangan, dimana awalnya kita mulai dengan Brand lokal dari satu dua toko hingga saat ini ada ratusan toko, bahkan kita ingin go global, dan ini menurut saya bisa memberikan inspirasi buat semuanya, “pungkasnya.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *